Teknologi

AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 Series Resmi Rilis, Dipasarkan Bulan Depan

×

AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 Series Resmi Rilis, Dipasarkan Bulan Depan

Share this article
AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 Series
AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 Series (YT/AMD)

Ayo4 – Dalam dunia teknologi yang terus berkembang pesat, AMD telah melangkah maju dengan memperkenalkan lini prosesor terbaru mereka, Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series.

Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan perusahaan yang selalu mencari kinerja tinggi dan keandalan dalam berbagai tugas komputasi.

Dengan arsitektur Zen 4 yang mumpuni, prosesor ini memimpin dengan kekuatan hingga 96 core, serta teknologi AMD PRO yang memadai untuk keamanan dan kontrol yang unggul.

AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series didasarkan pada arsitektur Zen 4 yang revolusioner.

Dengan hingga 96 core yang kuat, prosesor ini mampu mengeksekusi tugas-tugas berat dengan sangat cepat dan efisien.

Baca Juga :  7 Rekomendasi Laptop Mahasiswa Ilmu Komputer 2023 Terbaru

Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam dunia komputasi tingkat lanjut, di mana kebutuhan akan daya komputasi terus meningkat.

Dengan adanya Zen 4, para profesional dapat dengan percaya diri menjalankan berbagai aplikasi dan tugas yang lebih kompleks.

Selain performa yang luar biasa, Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series juga dilengkapi dengan teknologi AMD PRO yang menjadikannya pilihan yang sangat cocok untuk lingkungan bisnis.

AMD PRO memberikan lapisan keamanan tambahan dengan enkripsi yang kuat dan fitur keamanan tingkat tinggi untuk melindungi data Anda.

Dalam era di mana keamanan data sangat penting, AMD telah mengambil langkah ekstra untuk memastikan bahwa prosesor ini siap menghadapi tantangan tersebut.

Baca Juga :  Per Hari Ini, WhatsApp Hentikan Dukungan Untuk Android 5 Kebawah

Selain varian PRO, AMD juga memperkenalkan Ryzen Threadripper 7000. Ini menandai kembalinya AMD ke dunia High-End Desktop (HEDT) setelah tiga tahun absen.

Meskipun memiliki sedikit core, yaitu hingga 64 core, Ryzen Threadripper 7000 tetap kuat dan siap memberikan kinerja tinggi untuk para pengguna yang menginginkan kecepatan dalam berbagai aplikasi.

AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series dan Ryzen Threadripper 7000 akan tersedia untuk pembelian mulai tanggal 21 November 2023 mendatang.