Hiburan

Keena Fifty Fifty Bakal Tampil Solo di Billboard Music Awards 2023, Usai Kembali ke Agensi

×

Keena Fifty Fifty Bakal Tampil Solo di Billboard Music Awards 2023, Usai Kembali ke Agensi

Share this article
Keena Fifty Fifty
Keena Fifty Fifty (popcornfor2)

Ayo24 – Dalam sebuah peristiwa yang menggemparkan penggemar musik di seluruh dunia, Keena, anggota dari girl group Fifty Fifty, yang baru-baru ini kembali ke agensi lamanya, Attrakt, akan tampil di Billboard Music Awards 2023 yang akan berlangsung bulan November mendatang.

Keena, yang sebelumnya sempat berpisah dari Attrakt, sekarang kembali ke pelukan agensinya.

Pada bulan Juni tahun ini, Keena dan tiga anggota lain dari Fifty Fifty mengajukan permohonan gugatan terhadap Attrakt untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Sayangnya, gugatan tersebut ditolak oleh pengadilan, dan banding yang diajukan juga tidak berhasil.

Baca Juga :  Daftar Kode Hadiah Doomsday Last Survivors Terbaru (November 2023)

Namun, dalam perkembangan mengejutkan, Keena memutuskan untuk kembali ke Attrakt, yang kemudian memberitahu tiga anggota lainnya, yaitu Saena, Sio, dan Aran, bahwa kontrak mereka akan diakhiri.

Dengan ini, Keena adalah satu-satunya anggota Fifty Fifty yang masih tersisa di agensi tersebut.

Attrakt secara resmi mengumumkan bahwa Keena akan tampil di Billboard Music Awards 2023. Namun, detail tentang bagaimana penampilannya akan diselenggarakan masih dalam tahap perundingan.

Mereka belum memutuskan apakah Keena akan hadir langsung di tempat acara atau akan mengikuti format wawancara online.

BBMA adalah salah satu dari tiga penghargaan musik paling prestisius di Amerika Serikat, selain American Music Awards dan Grammy Awards.

Baca Juga :  Full Recap Attack on Titan Season 1 Sampai 4

Fifty Fifty mendapatkan nominasi dalam dua kategori: Top Duo/Group dan Top Global K-pop Song, berkat kesuksesan global mereka dengan lagu Cupid.

Fifty Fifty mengalami perjalanan yang penuh liku-liku dalam perjalanan mereka. Meskipun mereka sempat mengajukan gugatan terhadap agensi mereka, Keena memutuskan untuk kembali dan tetap menjadi bagian dari grup ini.

Keputusan Attrakt untuk mengakhiri kontrak dengan tiga anggota lainnya memunculkan pertanyaan tentang masa depan Fifty Fifty.

Bagi para penggemar dan penggemar musik di seluruh dunia, penampilan Keena di Billboard Music Awards 2023 menjadi sebuah kejutan besar.

Mereka menantikan apakah Keena akan membawa pulang penghargaan atau memberikan penampilan yang tak terlupakan di atas panggung.

Baca Juga :  Kareena Kapoor Berharap Film Buckingham Murders Menyatukan Islam dan Hindu

Kita harus menunggu 9 November 2023 untuk melihat apakah Keena akan bersinar di BBMA.

Yang pasti, penggemar Fifty Fifty bersatu untuk memberikan dukungan penuh kepada Keena dalam penampilannya yang mendatang.