Otomotif

Vectrix Hadirkan I-Cargo di Japan Mobility Show, Kendaraan Listrik Tiga Roda Super Mungil

×

Vectrix Hadirkan I-Cargo di Japan Mobility Show, Kendaraan Listrik Tiga Roda Super Mungil

Share this article
Vectrix I-Cargo
Vectrix Hadirkan I-Cargo di Japan Mobility Show 2023 (response.jp)

Ayo24 – Pada tanggal 26 Oktober hingga 5 November 2023, Tokyo Big Sight, pusat pameran terkemuka di Tokyo Raya, akan menjadi tuan rumah Japan Mobility Show 2023, acara besar yang akan mempertemukan industri otomotif dengan ribuan pengunjung dari seluruh dunia.

Salah satu perusahaan yang akan membuat penampilan gemilang di acara ini adalah Vectrix, yang akan memamerkan produk terbarunya, yaitu I-Cargo, sebuah kendaraan listrik tiga roda komersial kecil.

Vectrix I-Cargo: Solusi Inovatif untuk Mobilitas Kota

I-Cargo adalah kendaraan listrik tiga roda yang telah mengambil perhatian industri otomotif sejak diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2023.

Baca Juga :  Honda Civic Hybrid 2025, Hidup Kembali Setelah Lama Mati

Produk ini memiliki konsep unik yang menekankan pada aspek keamanan dan keberlanjutan.

Salah satu fitur unggulannya adalah baterai yang dapat diganti, memungkinkan pengguna untuk tetap beroperasi tanpa khawatir tentang waktu pengisian baterai.

Selain itu, desain bodi yang stabil membuat kendaraan ini tetap tegak bahkan saat berhenti, menjadikannya lebih aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Vectrix I-Cargo
Vectrix I-Cargo (response.jp)

Vectrix Ikut Andil di Startup Future Factory

Selain menghadirkan I-Cargo, Vectrix juga akan berpartisipasi dalam program khusus “Startup Future Factory” di Japan Mobility Show 2023.

Ini adalah kesempatan bagi startup dan perusahaan besar untuk bersatu dan berbagi inovasi dalam industri mobilitas.

Baca Juga :  EPU, Konsep Mobil Pickup Listrik dari Toyota

Acara ini menjanjikan lebih dari 475 perusahaan yang akan berpartisipasi, sehingga akan ada banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan pemain-pemain kunci dalam industri ini.

Vectrix juga berencana untuk mengumumkan lebih banyak detail tentang layanan purna jual berstandar empat roda yang baru-baru ini mereka luncurkan.

Hal ini mencakup rencana mereka untuk layanan pemeliharaan, yang akan memberikan lebih banyak informasi kepada konsumen tentang bagaimana mereka dapat merawat dan merawat kendaraan listrik mereka.

Japan Mobility Show 2023: Pameran Mobil Kelas Dunia

Japan Mobility Show 2023 adalah salah satu acara terbesar dalam industri mobilitas di seluruh dunia.

Baca Juga :  Nissan Kenalkan Mobil Listrik Terbaru, Hyper Adventure di Japan Mobility Show 2023

Setelah absen selama empat tahun, Tokyo Motor Show, yang termasuk dalam lima pameran otomotif terbesar di dunia, kembali hadir dengan wajah baru sebagai Japan Mobility Show 2023.

Dengan jumlah peserta yang lebih besar dari sebelumnya, acara ini akan menjadi platform utama untuk pertemuan antara startup yang berinovasi dan perusahaan besar yang mendorong perubahan dalam mobilitas masa depan.