Otomotif

Mitsubishi Rilis Triton 2024 dan Mobil Listrik Crossover MPV di Japan Mobility Show 2023

×

Mitsubishi Rilis Triton 2024 dan Mobil Listrik Crossover MPV di Japan Mobility Show 2023

Share this article
Mitsubishi Triton 2024
Mitsubishi Rilis Triton 2024 dan Mobil Listrik Crossover MPV (webcg)

Ayo24 – Mitsubishi Motors telah mengumumkan rencananya untuk berpartisipasi dalam Japan Mobility Show 2023, yang berlangsung mulai tanggal 28 Oktober hingga 5 November.

Acara ini akan menjadi ajang pertama bagi Mitsubishi untuk memperkenalkan konsep mobil listrik crossover MPV mereka, sebuah terobosan yang sangat dinantikan.

Selain itu, Mitsubishi juga akan memperkenalkan versi terbaru dari pickup Triton yang direncanakan akan dirilis pada awal tahun 2024, dan kerjasama dengan perusahaan rintisan (startup) menghasilkan “Last 1 mile Mobility,” sebuah kendaraan mobilitas kecil yang memungkinkan perjalanan ekstra setelah Anda tiba dengan mobil.

Mitsubishi Crossover MPV (Konsep Mobil Listrik)

Konsep utama dari mobil listrik crossover MPV ini adalah menggabungkan kemampuan off-road SUV dengan kenyamanan dan ruang interior MPV.

Baca Juga :  Toyota Rilis Crown Estate, "Large Wagon SUV" Baru dengan Grill yang Mewah

Dikembangkan dengan visi menciptakan masyarakat yang ramah lingkungan, mobil ini memiliki kemampuan menjelajah jauh dan kemampuan off-road yang kuat.

Dengan konsep “Borderless Adventure,” interior mobil ini menawarkan ruang terbuka yang penuh kenyamanan, serta jarak tempuh dan kemampuan off-road yang mampu menghadapi berbagai petualangan.

Beberapa fitur unggulan termasuk “sensasi berkendara yang menyegarkan khas mobil listrik,” “mode berkendara yang memperluas jangkauan,” dan “4WD listrik yang memberikan kendali penuh.”

Mobil Listrik Mobilitas Kecil “Last 1 mile Mobility”

Kerjasama dengan startup LIFEHUB telah menghasilkan kendaraan mobilitas kecil revolusioner ini.

Ditenagai oleh baterai bekas mobil listrik, kendaraan tipe buggy ini memungkinkan Anda menjelajah lebih jauh setelah tiba dengan mobil Anda.

Baca Juga :  Toyota Land Cruiser Se, Mobil Listrik Off-Road Terbaru

Ini membuka peluang petualangan lebih lanjut setelah Anda parkir mobil Anda, membuatnya menjadi solusi mobilitas yang ramah lingkungan.

Triton 2024 Terbaru

Triton baru memiliki konsep “Power for Adventure.” Ini adalah pickup 1 ton dengan desain interior dan eksterior yang sepenuhnya baru.

Beberapa fitur menonjol termasuk penggunaan rangka yang lebih kuat, sasis, bodi yang baru, dan mesin diesel turbo 2.4 liter yang menggabungkan performa tinggi dan efisiensi lingkungan.

Sistem suspensi baru juga meningkatkan kenyamanan berkendara dan stabilitas.

Dengan penggunaan “Super Select 4WD-II” dan pembaruan mode pengendaraan, Triton baru siap menghadapi berbagai tantangan.

Selain itu, desain wajah depan yang tangguh dan styling yang meyakinkan memberikan Triton penampilan yang kuat.

Di dalamnya, perhatian khusus diberikan pada fungsi, kemudahan pengoperasian, dan nuansa premium.

Baca Juga :  Stella Terra, Mobil Tenaga Surya Pertama di Dunia Berhasil Tempuh 1000 Kilometer Perjalanan

Triton baru juga menawarkan peningkatan signifikan dalam hal keamanan tabrakan dan fitur bantu pengemudi, serta peningkatan kenyamanan, menjadikannya pilihan yang sesuai untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

Mitsubishi juga akan menampilkan kendaraan seperti “Delica D:5 Support Car” serta model-model lain seperti “Outlander PHEV,” “Delica D:5,” “Eclipse Cross PHEV,” “Delica Mini,” dan “eK Cross EV” di pameran ini.

Dengan berbagai inovasi dan konsep yang ditampilkan dalam Japan Mobility Show 2023, Mitsubishi Motors memperlihatkan komitmennya untuk merintis masa depan mobilitas yang ramah lingkungan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Ini adalah langkah besar bagi Mitsubishi menuju penciptaan produk yang lebih baik dan lebih berkelanjutan.